Thursday, May 26, 2011

.....Soto Pak Kentung....

Saat itu kami bersepeda pagi hari, melewati sawah-sawah untuk menuju sebuah pantai yang berada dekat dengan kota Pacitan...pemandangan hijau sepanjang jalan membius kami hingga kami berjumpa dengan sebuah keramaian sepeda motor dan beberapa mobil yang parkir di jalan depan kami. Ada apa gerangan ???

Sebuah warung di jalan Ahmad Dahlan Pacitan inilah penyebab semuanya!
 WARUNG SOTO PAK KENTUNG !


Soto Ayam Pak Kentung Jl. Ahmad Dahlan Pacitan

Bagi Warga sekitar (Ploso Pacitan) Soto Pak Kentung sudah tidak asing di telinga, soal rasa dan harga warga sekitar berkomentar Soto Pak Kentung Murah Meriah ! dengan harga Rp 5000,00 (sudah termasuk nasinya ya hehe ;-p) kita bisa mendapatkan satu porsi soto khas Lamongan yang sudah disesuaikan dengan lidah Pacitan ini . Keunggulan soto Pak Kentung dibandingkan soto yang lain adalah tetelan-nya (potong-potongan tulang disertai daging sedikit) yang diberikan secara cuma-cuma bagi yang berminat ^.^, khusus untuk tetelan pak Kentung memberi peringatan jam 10.00-11.00 WIB SUDAH HABIS !
(wahai pecinta tetelan datanglah lebih pagi kekekeke ;-p )


So...buat anda penggemar Soto dan berada di Pacitan, sediakan waktu dan segelintir rupiah untuk mencicipi soto Pak Kentung :-DDD !!
Pak Kentung Meracik soto Buatannya



Ringkasan :
Nama warung : Soto Pak Kentung
Alamat : Jalan Ahmad Dahlan, Ploso, Pacitan (jalan menuju pantai Pancer Dor)
Harga : Rp 5.000,00







saya Dimas R.Balti dari Pacitan Berbagi Cinta

No comments:

Post a Comment