Sunday, May 29, 2011

....Pensiun Muda Melalui Bisnis....

Pensiun Muda Melalui Bisnis
(bukan seberapa besar tapi seberapa cepat !) 
Pensiun Muda

Pensiun muda. Model bisnis sepert ini paling terkenal saat dikatakan Robert Kiyosaki. Melalui pengajaran Robert mengatakan berapa banyak kamu mengumpulkan tetapi yang penting adalah seberapa cepat kamu mendapatkan !.



Dalam pengajarannya di Jepang untuk nasabah City Goal, RObert Kiyosaki mengatakan pada para muridnya.. "Mana yang lebih enak memiliki uang 100.000 US atau 10.000 US ??"

peserta seminar ada yang menjawab "saya pilih 100.000 US!"

Robert pun menjawab “Ah..you not get the idea” pantesan kamu miskin!

Yang perlu anda tahu...Robert Kiyosaki memang terkenal keras sekali kalau mengajar, bahkan terkadang bentak-bentak orang, contoh di atas masih tidak seberapa loh.. (coba bayangkan Robert K. berasal dari Jawa pasti kata-kata misuh/omong kotor semua tuh yang keluar hehehe )

Dalam pengajarannya di Jepang saat itu Robert ingin mengatakan untuk menjadi orang kaya, anda harus memiliki pemikiran orang kaya, salah satunya adalah menggunakan kata "dan" pada saat pertanyaan "Mana yang anda pilih, memiliki uang 100.000 US atau 10.000 US ?", maka jawaban yang dianggap benar bagi Robert adalah "Dua-duanya !, alias 100.000 US dan 10.000 US !"

 "Now, you get the point ??" 



Nah mengenai seberapa cepat bukan berapa besar. Di sini anda diminta untuk membuat sebuah action plan.

Action Plan :

1. Umur berapa Anda ingin pensiun?
2. Bagaimana Model bisnis Anda?
3. Seberapa cepat anda ingin mendapatkan penghasilan impian anda ?

Bila anda sudah membuat action plan maka, sekarang yang terpenting adalah pratek ! dan komitmen untuk mencapai apa yang anda tulis di aciton plan  tersebut :-DDD

Demikian dari Saya, Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi, anda bisa mendapatkannya secara Gratis sebuah eBook TDW University – Business Session karya mentor saya Tung Desem Waringin di TDW Mastery. ( Segera klik )

saya Dimas R. Balti dari Pacitan Berbagi Cinta

No comments:

Post a Comment